Beranda > Coretan Hidup > [Komentator] Pengalaman Waktu OSPEK di Akper Kab. Cianjur

[Komentator] Pengalaman Waktu OSPEK di Akper Kab. Cianjur

Ospek

Bingung mau nulis apaan, akhirnya dipustuskan untuk share pengalaman waktu OSPEK kemarin. Di mulai sejak bulan Juli-an 2010, adalah ujian test masuk Akademi Keperawatan (AKPER) Cianjur. Saya dan teman-teman mengikuti beberapa tes, mulai dari tes akademik sampai tes kesehatan. Singkatnya, dari sana mulai berguguran satu per satu peserta ujian. So, kami beruntung bisa diterima.

Lanjut,  pada tanggal 7, 8, 9 Agustus 2010 kami di OSPEK. Memang tidak mudah untuk melaksanakannya, pendek kata MENDERITA. Namun, dari berbagai sumber yang saya dapat, OSPEK tahun ini terbilang ringan. Kita abaikan dulu yang satu ini, lanjut ke cerita.

Yang saya ingat, sebelum OSPEK ada pra-ospek dulu. Kirain waktu itu mau diapain lah, senat mahasiswa ngumpulin maba alias mahasiswa baru di ruangan aula. Karena terburu-buru, ya langsung masuk aja. Eh eh penderitaan dimulai…… Semua tunduk!!! Serentak para senat berteriak. Hah, entah berapa jam di sana disiksa, berapa macam pula derita yang didapat, sampai leher kaku, cararangkeul!! Kuping kayaknya heppi aja, soalnya sana-sini pada teriak, senat teriak eh kakak tingkat juga. Lucu juga, soalnya walaupun kakak tingkkat teriak-teriak tapi banyak banyolannya. Ada yang bilang jangan sms-an lah, jangan update statuslah, barau haseum lah, dll. Tapi, Alhamdulillah, kami bisa melewati satu ronde, tinggal 3 ronde lagi.

Tiga hari yang melelahkan itu berlalu begitu saja. Tidur malam paling 30 menitan, belum tugas kelar, belum beli ini-itu, dan sebagainya. Sampai kata teman, saya ngigau waktu tidur. Pokoknya mantaplah pengalaman waktu itu. Pagi-pagi udah sarapan pete, bawang putih gara-gara tugas gak komplit. Hah, capeeekkkkkk. Tapi yang paling menarik, pas hari kedua kami ada acara outbond. Yup, bareng acara renang di sawah, ahahaha. Pulang dari sana, malah ada wonder women beraksi. Biasanya kan pas mau ppulang dikasih tugas, hari itu nggak, karena, pertama ada yang mengeluh sakit sampai terdengar jeritan yang memekikkan telinga, ditambah yang kesurupan. Bingung pasti ada, apa ini bagian dari sebuah acara atau bintang tamu sih? Semua itu kan terkenang slalu, hahaha. Dan buat OSPEK nanti, saya pengen nyorakkin teman saya yang gak ospek tahun kemarin plus ngerjain dia tentunya. Emang enak gak ikut ospek bareng, wkkkk. Oh iya, kami semua anggota kelompok PINK!! Jadi semuanya serba PINK,😀

  1. daz
    Maret 17, 2011 pukul 12.03

    Yo, pertamax.😀

  2. Maret 22, 2011 pukul 18.01

    Ya, mksh dah brkunjung.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: