Beranda > Musik > [Komentator] Lagu favorit Untuk Bulan Maret 2011 Ini, :)!!

[Komentator] Lagu favorit Untuk Bulan Maret 2011 Ini, :)!!

musik

Ayo, apa lagu favorit kawan saat ini? Walaupun bulan maret mau berganti dengan april, tapi saya sangat antusias buat nge-share lagu apa saja yang sekarang ini sering saya puter. Mau lagu lama atau baru, hehe. Check it out!!!

 

what the hell

 

Mulai dari lagu berbahasa Inggris:

1.    Hold It Against Me (Britney Spears). Lagu ini keluar ketika bulan Januari kemarin. Saya sempat mengatakan lagu ini biasa saja kepada teman saya, tapi mungkin karena keseringan diputer, pasti saja tuh lagu nempel dikuping. Apalagi ketika Sam Tsui menyanyikan lagu ini dengan gaya yang berbeda dengan aslinya, J!! Sebelum bikin blog, saya kepikiran gimana kalo nama blog ini sama dengan lagunya. Tapi dipikir-pikir buat apa ya??

2.    Moment 4 Life (Nicki Minaj Feat. Drake). Sebelum saya suka ni lagu, saya liat dulu videonya di Youtube. Hati saya terpikat dengan duet mereka, cocok banget lah. Apalagi pas bagian Nicki, kedengarn awal lagunya “payah-payah” wkk. Dasar gak ngerti bahasa linggis jadi gitu dah. But, ni lagu memiliki pesan yang positif. Keseluruhan, I like it!!

3.    Brick By Boring Brick (Paramore). Lagu ini slalu jadi nomor teratas buat diputer. Saya suka sama suara Hayley Williams, keren banget dia, tambah cantik lagi dianya. Lagu ini jadul banget, tahun 2009 tapi tetep jadi favorit.

4.    E.T (Katy Perry without Kanye West). Lagu ini unik, menggambarkan seorang kekasih seperti alien, baca: perumpamaan. Entah kenapa saya kurang setuju jika Katy Perry nge-mix lagu ini bareng Kanye West. Malahan RAP dia seperti merusak lagu, L!!

5.    What The Hell (Avril Lavigne). Tentunya lagu barunya Avril, gak bosen nyetel “what the hell” ini. Menggambarkan suasan hati saya, wkkk. Vokal Avril di sini terasa lebih mantap dari dulu-dulu. I love you, J!!

nsg star

Selanjutnya dari lagu bahasa Indonesia:

1.    Di Sampingku (NSG Star). Pertama tau ni boyband, saya masuk blog tentang korea yang nge-post tentang boyband ini. Kemudian saya masuk Youtube buat nyari videonya, ya benar. Mantap banget, gak percuma saya jadi Superstar. J!!

2.    Bola Salju (Sule). Gak afdol jika gak masukin lagunya Sule ke list ini, wkk. Emang lagunya kayak kocak tapi sebenarnya emang enak didengar, fenomenal lah, ngalahin band-band. Malah Susis dulu yang fenomenal banget, wkk

3.    Percaya Padaku (Ungu). Wah, lagu ini juga. Ungu emang tempatnya buat denger lagu yang nge-hits. Kombinasi kata-katanya pas bangettt, jadi gak terasa monoton lah. I like ni lagu, haha. J!!

4.    Cinta Satu Malam (Melinda). Jika nyetel ni lagu, pasti inget masa ospek, wkkk. Kocak banget waktu itu.

5.    Paralyzed (Agnes Monica). Ini lagu terbaik yang Agnes punya, cocok buat debut pertama kali di Amrik. Tapi apakah ini lagu bisa menembus chart Billboard? Kita lihat saja, lol. Wkkk

 

oneokrock

Selanjutnya dari lagu bahasa Jepang:

1.    Rain (YUI). Lagu yang keluar bulan desember kemarin ini, mendapat sambutan hangat di hati saya, haha. Musiknya rock banget, ditambah suara imut YUI, mantap pokoknya.

2.    Beginner (AKB48). Kumpulan gadis-gadis jepang yang cantik bersatu, wkk. Lagu ini bagus banget, sampe gak bosen dengernya. J!!

3.    Naihi Shinsou (One Ok Rock). Lagu ini jadul juga sih, kalo ga salah taon 2007-2008 lah. Saya suka suara vokalisnya, Shota. Tambah musik rock yang menyatu dengan lagunya. MANTAP daaaaah!!!

4.    Jet Coaster Love (KARA). Single terbaru KARA yang sudah saya tunggu-tunggu. Lagu ini lebih nyaring ketimbang Jumpin. Saya suka keduanya, apalagi ketika KARA memutuskan untuk terus berkarir, saya tambah suka. Gak rame kan kalo BUBAR!!!

5.    Lollipop (Koda Kumi). Kenapa saya memilih lagu ini? karena, lagu ini memiliki posisi terkuat di playlist hape saya, wkkk. Koda terkesan seksi di video Lollipop ini. Emaaaaang!!!

 

bigbang

Selanjutnya dari lagu bahasa Korea:

1.    Tonight (Big Bang). Lagu ini keluar bulan februari kemarin. Pertama denger, langsung suka. Keren juga nih Big Bang comeback dengan lagu ini. Entah apa artinya, tapi saya suka. Wkkk

2.    Go Away (2Ne1). Saat saya nonton videonya, CL menderita banget ya? Udah dipermaluin kekasihnya eh ditampar pula. Ckkk, tapi saya suka lagu ini. apalagi videonya yang notabene menghabiskan 2miliyar!! Cool!! :o!

3.    Hot Times (SM The Ballad). Sumpah, suara mereka mantap banget di sini, atau emang iya ya? Ditambah lagunya juga yang bagus, sering saya puter-puter, haha.

4.    Hello (SHINee). Sampai saat ini lagu ini masih jadi favorit, selain lagunya yang emang enak didengar juga karena videonya yang bagus. :)!!

5.    We’re With You (KARA). Lagu ini seperti lagu cheers ya? Haha, saat saya search, katanya lagu ini juga lagu world cup. Oooh, J:D!

 

Nah, itulah lagu favorit saya. Masih banyak, cuma ya gak mungkin posting semuanya, habis nih halaman, heu. Jika kawan punya list lagu favorit, share juga ya. Saya tunggu :D!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: