Beranda > Coretan Hidup > [Komentator] This is My Teenage Dream, Berkesan Buruk!!

[Komentator] This is My Teenage Dream, Berkesan Buruk!!

dream

Sumpah bete jika sesuatu yang mestinya kita bisa dapatkan, lenyap begitu saja. Walaupun sudah ada usaha, ada kemauan tapi tetap saja ada bisikkan yang sesuatu itu gagal terjadi. Inilah beberapa impian saat remaja (sekarang masih remaja kok, wkk) yang saya buang dengan sedikit penyesalan, :(!!

1.    Waktu SMP (remaja kah?), saat perpisahan angkatan saya. Rencananya saya itu mau tampil drama dengan teman-teman saya. Nah, di sana saya udah prepare apapun yang saya butuhkan, sampai-sampai saya gak pake JAS layaknya mau perpisahan. Ya, dengan alasan mau memberikan perform yang memukau, wkk. Udah lama nunggu, tibalah saatnya tampil, eh host-nya bilang “kita tampilin band ya”. Anjrittt, udah muka dicorat-coret layaknya orang gila, udah sesumbar bisa tampil dengan baik, udah ini-itu GAK jadi tampil????. Dengan alasan kami gak ikut audisi dulu, HELLLOOOO??? Ini acara kami, seseorang yang akan berpisah jauh dengan temannya. Ah, biarlah itu jadi kenangan walau belum terwujudkan. Sedih rasanya, :(!! (aduh kenapa ni lagu playlist malah ballada). Saya pulang tanpa ngegubris itu semua, bersihin muka dan sebagainya.

2.    Waktu SMK, saya mau dicalonin ketua OSIS. Padahal ada rasa ingin mengikuti kegiatan tersebut, biar orang gak nganggap remeh saya ini dan biar terkenal lah, haha. Yaaah, jiwa saya PENGECUT waktu itu. Saya kirim sms sama ke bu wali kelas, saya ngundurin diri. Benar-benar mengecewakan waktu itu! Tapi dilain waktu, saya dipanggil pembimbing OSIS buat jadi sekretaris OSIS. Gak kerja malahan, tambah memalukan. :(!!

3.    Saat Praktek Kerja Industri, lagi-lagi saya membuat malu diri sendiri. Ya, saya ada konflik dengan pemilik perusahaan. Saya ada alasan juga ngelakuin hal itu, jadwal gak bener, kerja seperti kerja rodi pisan, ditambah yang punya sering ngomel yang gak perlu. Namun yang membuat saya re-sign (wedehhh??) adalah teman PKL waktu itu. Kan saya digabung sama sekolah lain, anak-anaknya sih bersahabat. Cuma yang saya sangat tidak suka, sering terjadinya proses jelek-menjelekkan antar siswa PKL. Di sana, saya sampai sakit kepala seminggu gak sembuh-sembuh, banyak pikiran. Setelah saya pindah tempat sih, malah terasa plong sangat.😀

4.    Kalo yang ini sama seperti nomor satu, cuma sekarang bagian di SMK. Rencananya mau kabaret, udah prepare lagu dan sebagainya. Cuma yang bikin gak semangat adalah para pemainnya gak dukung banget, kabaret gak ada pemain buat apa? Ditambah saya merasa bahwa cerita kabaretnya itu terlalu garing, ya sudah. THE END!!

Sebenarnya masih banyak pengalaman yang sempat dijadikan impian saya untuk jadi yang terbaik. Eh malah berkesan buruk banget, :(!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

