Beranda > Berita Umum, Unknown Articles > [Komplain] Kecewa Terhadap Beberapa Author ASIANFansCLUB

[Komplain] Kecewa Terhadap Beberapa Author ASIANFansCLUB

2ne1_2pm_ftisland

Kali ini saya akan meluapkan kekecewaan saya terhadap blog yang paling top di WordPress, AsianFansClub. Saya akan menulis beberapa hal yang melatarbelakangi keekcewaan saya kali ini. Jika kawan tidak berkenan membaca, harap jangan buka saja.

Sudah beberapa bulan saya menjadi peminat blog AFC. Saya tertarik dengan informasi yang disampaikan oleh para Author di sana, ya walau pada aslinya sih copas dari beberapa blog bahasa Inggris. Tapi tak apa, toh yang penting infonya maknyus, hahaha.

Namun, setelah sekian lama diamati ternyata memiliki banyak kekurangan yang membuat saya males baca FULL berita, hanya memilih yang penting saja yang menurut saya patut dibaca. Beberapa hal itu seperti:

  1. Judul blog yang tidak sesuai dengan isi. Barusan saya baca (tentang berita f(x), tentang single mereka yang mirip dengan penyanyi luar). Saya malah asyik baca komennya saja, hehe. Terkadang judul blog yang ditempel memancing “amarah” aka bashing dari para kpopers. Jadi setiap artikel itu seperti ada penjaga “BUAT NGERAMEIN” nya dalam hal mencaci artis yang beritakan atau apalah. Jadinya malah rame caci-bela-no comment.

Contohnya:

Ada kpopers yang berkata bahwa lagu f(x), DANGER adalah single yang dibeli dari artis luar kemudian dire-make. Kemudian muncul komen f(x) merupakan produk SMEnt yang gagal lagunya JIPLAK, muncul lagi komen lainnya yang intinya merendahkan artis tersebut.

Setelah saling caci masalah hal itu, eh malah muncul diluar topik, negbandingan SM sama YG. Nah ini yang saya gak suka, PARA PENGUNJUNG AFC yang datang cuma buat komen gak bermanfaat. Haduh, yang SALAH siapa SIH?

kara

Beberapa kpopers yang menjadi pengunjung setia AFC berpendapat bahwa author sengaja membuat judul “ANEH” buat naikkan traffic blog juga ada yang menulis kalo author menggunakan ID lain buat ngebash beritanya sendiri, agar pengunjung yang lain ikut GILA atau membela. Ckkkk…

  1. Muncul diskriminasi BERITA pada salah satu GB or BB. Saya pernah singgah di artikel yang memuat SNSD. Nah dikomennya, ada yang mengeluh, KENAPA toh berita tentang **** jarang update? Malah SNSD terus!!!. Saya juga sependapat sama yang komen di sana, harusnya dengan author banyak beritanya dibagi-bagi. Biar yang baca merasa IDOLA-nya tidak di anak tirikan.
  2. Berita yang GAK PENTING menjadi selingan. Saya merasa sedikit kecewa jika ada berita yang berbau SARA diposting. Bukannya apa, yang baca bukan yang agamanya SAMA loh, semua PENCINTA KOREA yang terdiri dari beberapa suku bangsa, dan agama yang berbeda. Jadi hendaknya AUTHOR bijak dalam pemilihan BERITA.
  3. BERITA tentang MUSIK Jepang tak sepopuler KOREA. Nah ini yang membuat saya mulai gak betah dengan AFC. TOLONG author bikin berita tersebut agar menarik dibaca. Jangan hanya sekedar merepost saja. Memang saya juga punya blog, juga asal repost berita tapi  AFC kan blog besar, harus bisa jadi panutan blog lainnya.
  4. Muncul klonning AFC.

Sebenarnya masih banyak lagi unek-uneknya. Semoga AFC bisa lebih baik lagi terutama para AUTHOR-nya. Jika kawan punya pendapat lain, sillahkan komentar. Hehehehh,🙂

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: