Beranda > Coretan Hidup > [Chart] Serba-Serbi Akper Kelas 1 A Episode 3!

[Chart] Serba-Serbi Akper Kelas 1 A Episode 3!

Saya kembali mencoba mengurutkan peringkat teman-teman saya di kelas, walau sepertinya ini gak ada manfaatnya tapi ya sekedar penghilang bosan saja, WHY NOT? Mungkin ini juga request-an dari saudara yang tidak bisa disebutkan namanya, MYSTERY!!!!

Oke, kita mulai dari peringkat terbawah dulu ya terutama yang masih nunggu buat masuk chart dan yang telah hengkang dari posisinya, siiipppp!!!

Waiting list:

  1. Ayu Romadloniati, 67 %. Ayu membawa virus Mig33 yang patut diperhitungkan, ok. Smeoga masuk chart bulan depan ya!!!
  2. Asep Yaris, 56 %. Sosok figure dalam hal berbicara yang patut dicontoh, dia seperti tidak ada malunya, mungkin percaya tingginya tinggi sehingga Asep ini patut diperhitungkan untuk debut di chart paling berpotensial ini.

Hengkang list:

  1. Ditha Ristya, 55 %. Memutuskan untuk istirahat sementara. Mungkin karena kecapean harus promosi dimana-mana, show diberbagai tempat hingga membuatnya TERMINATED, wkkk. Namun karena percentase dia lumayan tinggi, dia berpotensial masuk ke chart lagi.
  2. Dodi Sopiandi, 43 %. Berpotensial buat hengkang dan tidak bisa msuk chart lagi.

Chart list:

25.   Fitri Ayu, sosok penjual pulsa bulan lalu memilih untuk turun dari posisi 13 ke 25 dengan niat mau nganjuk pulsa ke saya, hm.

24.   Ai Yuliani, anak baru yang berhasil memasuki posisi nomor 24. Yup!!

23.   Fachri Tamimi, berhasil diturunkan dari posisi episode 1 ke 7 ke nomor 23. Dilemma bagi Fachri Tamimi ini, sebentar lagi harus hengkang dari chart ini atau tetap menanjak ke posisi yang lebih tinggi.

22.   Angga Nugraha, memilih untuk menempati psosi 22. Mungkin karena auro sok asyiiiiknya menghilang. hahaha

21.    Asep Ramdan, turun posisi jauh ke nomor 21. I’m shock!!

20.   Bina Mulyana, memasuki peringkat 30. Kenapa? Mungkin karena orderan bikin role play dari dia, hahahah.

19.    Annisa Surya Triani, menyalip Bina Mulyana ke posisi 29 dengan harapan mendapat lagu korea baru. Ckkkk. Tapi saying, sebetulnya dia di episode 1 berada diposisi 9, dan harus turun drastiss ke nomor 19.

18.    Arip Rudianto, orang aneh ini berhasil memasuki chart paling penting di dunia. Entah ada angin apaan, sehingga orang korea ini masuk chart, yap!! Karena kesukaan dia, anime One Piece sama dengan saya. ==”

17.    Endang Hermawan, hahahha. Berhasil memasuki chart nomor 17 ini dengan tingkah anehnya yang bikin saya ngakak, good-good. Endang ini sebagai abahnya di kelas, bah abaaaahh.

16.    Bagja Saputra, turun posisi jauh ke nomor 16. –no comment-

15.    Anne Ramayana alias nunut ini berhasil membobol chart ke posisi 15 dengan tingkah bawelnya yang rewel. Bisa dibilang Anne ini chartnya turun drastis, WHY?. Rewelnya itu bikin saya naek darah, mirip ibu-ibu pasar nawar harga kayaknya. Heu

14.    Deni Januandri, berhasil memasuki chart ke posisi 14. Beliau memiliki keunikan tersendiri, hhahaha. Pernah pas di buat status serius, saya nagih duit patungan, dia ngambek, wkkkk. I’m so sorry.

13.    Ai Nurfadillah, siapa yang tidak kenal dengan anak ini? gila aja kaliiii kalau gak kenal, bisa-bisa se-Akper gempar dengan suaranya. Hahahaha, dangdutan neng!! Ai Nur ini berhasil menggoyang chart hingga tidak terkontrol dan turun drastiss ke nomor 13, tariiiiik ceu….!!!

12.    Dian Utami alias Obeh, berhasil menembus chart ke nomor 12. Apa sih spesialnya dari Dian ini? ya, saya takut dibombardir saja sama kelompoknya, wkkkk.

11.    Dheny Ardhy, berhasil DITURUNKAN dari POSISI sebelumnya. Hahahha

Nah, sekarang kita memasuki jajaran TOP TEN ye??!!! Are you ready???

10.    Ega Suasta, merosot dari posisinya bulan lalu. Yup, mungkin karena ada rapat PARIPURNA bersama bapak Press, Ega diminta diturunkan dari posisinya. Bersabarlah…

09.   Adha Juniadi, berhasil meloncat ke nomor 10 dengan kameranya. Hah?

08.   Damayanti Utami, juga mengalami penurunan dramaatis dari posisinya yang lalu ke posisi 8. Haduuuuuuhhh,,

07.   Akim Zenal Hakim, juga bernasib sama seperti Damayanti turun dari posisiny ke posisi 7. Chaiyyaaaa……

06.   Ari Abdullah Aspirin, naik 1 tingkat ke posisi 6. Yup!! Mungkin berkat orderan kayaknya, wkkkkkk

05.   Eri Susanto, turun posisi dari asalnya posisi 3. Entah apa yang Eri perbuat, sehingga kami selaku tim pembuat CHART berbesar hati (bukan berbesar badan ya) untuk menurunkan posisi Eri.

04.   Desty Alianti S, berada tetap diposisinya. Mrs, yang suka lada-lada ini berhasil menggiring Eri Susanto untuk turun ke bawahnya. Hahaha

03.   Aida Nurfitriani, turun posisi dari jawara chart bulan lalu. Hm, Aida tidak bisa mempertahankan posisi jawara bisa jadi karena kebanyakan show diberbagai tempat, sehingga lupa promosi tentag dirinya, wkkkk.

02.   Dadang E. Budiman, masih tetap gak mau nyingkah dari posisi kedua dan berhasil menyeret Aida ke posisi bawah. Prestasi bagi saudara Dadang ini. hheheheh

01.    Siapakah nomor 1 ini? masih belum saya simpulkan. Yang jelas, jawara nomor 1 di episode sebelumnya TIDAK bisa mempertahankan posisinya.

Begitulah kawan kekurangkerjaan saya diisi dengan hal seperti ini. sebetulnya ini merupakan FRIEND METER bagi saya. Apa itu? Ada aja ah…..

  1. Juni 29, 2011 pukul 17.54

    hahaahaha aq top ten uyyy..

  2. Juli 3, 2011 pukul 14.31

    heeeeeeeyyyyyyyyyyy………..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: