Beranda > Kegiatan Kampus > [Komentator] Kegiatan Pra-Ospek AKPER Cianjur Berlangsung Khidmat

[Komentator] Kegiatan Pra-Ospek AKPER Cianjur Berlangsung Khidmat

Hahaha, baca judulnya serasa pengen gimana gitu, khidmat apanya yang ada tuh berisik, ahhaha. Saya paling semangatnya waktu itu, bukan mau balas dendam tapi ya gimana yaaaa… :pDulu, setahun yang lalu saya dan semua angkatan 2010 sedang menjalani pra-ospek. Baru aja pra-ospek udah seperti ospek beneran. Sakit punggung, telinga pokoknya dan yang jelasnya pada waktu itu pengen pulang. Kesel!!!

Nah itu berlanjut pada angkatan sekarang, rameee. Biar tau mereka (yang baru) bagaimana rasanya mengalami hal yang sama. Maksudnya jangan sampailah tuh mahasiswa baru ngelunjak sama kakak tingkatnya, sok akrab gitu sampai gak tau sopan santun sama sekali. Tapi saya merasa kecewa, kok komdisnya aka orang yang suka marah-marahnya gak kayak dulu, ini mah pendiem amat (hanya pendapat). Makanya dari itu, saya dan kawan-kawan saja yang banyak omong sana kemari, biar mental tuh mahasiswa baru gak cemen lah. Masa cuma gara-gara hal itu, mewek ga jelas, ngadu ama orang tua, ngomongin kakak tingkatnya yang tidak-tidak apalagi sampe diupdate ke jejaring sosial, ckk. Udah dapet korban satu mahasiswa baru yang “nantang” sama panitianya, dan itu saya temukan di jejaring sosial Facebook, mampus loooo.

Nah bagi mahasiswa baru dan juga mahasiswa kolot (yang tahun kemarin gak ikut), ikutilah acara tersebut dengan tertib, gunakan waktu yang ada, manfaatkanlah. Jangan sampai mentor kalian yang sudah berbelas kasihan ngasih tau, malah dibales dengan hal yang tidak mengenakkan. contohnya bilang waktunya mepet jadi berleha-leha, parah ah. Pastinya maba seperti itu kena sebrooot entar pas OSPEK, hihiihiii. Dah segitu saja liputan kali ini, wkwkwkkek. Kita sambung dengan berita lainnya.😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: