Beranda > Berita Umum, Musik > [News] Ayu Ting Ting Terkenal karena Punya Alamat Palsu

[News] Ayu Ting Ting Terkenal karena Punya Alamat Palsu

Hahaha, saya paling suka dengan lagu ini. Jangan pada munafik deh, lagu ini emang bagus deh pokoknya untuk ukuran dangdut. Kebetulan saya nemu berita dari web starmedia, cek ya!!

Orang lain pasti bakal panik kalau punya alamat palsu, tapi Ayu Ting Ting kok malah senang? Ya iyalaahhhh… secara karena alamat palsu, kelahiran 20 Juni 1992 ini malah terkenal. Yup! Alamat Palsu adalah single perdana anak pertama dari dua bersaudara ini yang sukses meracuni semua pendengar musik Indonesia. Apalagi di bagian lirik “di mana… di mana… di mana…” yang sangat ear-catching.

Hebatnya, lagu ber-genre dangdut ini nggak cuma sukses digemari oleh para pecinta dangdut, tapi juga pecinta genre musik lainnya. Bukti sangat jelas terlihat saat pecinta film Korea ini diundang di acara musik yang ditayangkan di salah satu tv swasta Indonesia. Para penonton yang kebanyakan adalah komunitas pecinta musik pop nggak segan nyanyi bareng Ayu.

Salah satu yang juga berjasa membuat lagu Alamat Palsu yang dinyanyikan Ayu jadi makin terkenal adalah Olga Syahputra. Soalnya, Olga yang merupakan host acara musik di salah satu tv swasta itu hampir setiap hari menyanyikan lagu Ayu dengan goyangan khasnya. Berkat itu jugalah, mahasiswi Universitas Gunadarma ini akhirnya diundang ke acara musik tersebut.

Lagu Alamat Palsu memang cukup fenomenal saat ini. Lagunya pun sering diputar di hampir setiap restaurant dan pusat perbelanjaan. Dengan kata lain, lewat single Alamat Palsu, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini sukses membuat musik dangdut lebih bisa diterima masyarakat luas. Meski begitu, Ayu tidak langsung berpuas diri. Dia malah merasa makin tertantang untuk bisa menghasilkan karya dangdut lain yang lebih baik dan membuat musik dangdut bisa setara dengan musik lainnya. Oke, deh Ayu! Sukses yaaa!!

Lagu ini benar-benar meledak deh pokoknya.🙂 Bagaimana menurut kawan tentang lagu ini??

source: http://www.starmedianusantara.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: