Beranda > Berita Umum, Musik > [News] Perusahaan Rekaman Berjuang Untuk KARA di Jepang

[News] Perusahaan Rekaman Berjuang Untuk KARA di Jepang

Kontrak KARA dengan label musik Jepang mereka resmi akan segera berakhir. Gadis-gadis ini telah mengalami beberapa ledakan popularitas di Jepang, dan menurut orang dalam di dunia hiburan, kontrak KARA dengan Universal Music Jepang hanya mengharuskan mereka untuk merilis satu album tambahan.
Label saingan lain yang telah mendapat kabar tentang berita ini, dengan cepat berusaha untuk menandatangani kontrak baru dengan KARA.
Pegawai manajemen Hallyu menyatakan secara detail, “Mempertimbangkan ketenaran mereka di Jepang, bersama dengan penjualan album mereka sampai saat ini, akan mudah bagi mereka untuk menandatangani kontrak setidaknya $ 8.500.000 selama tiga tahun”.

KARA saat ini sedang melakukan promosi di Jepang di bawah ‘Universal Music Jepang’ namun kontrak mereka dengan label musik akan berakhir awal tahun depan. Universal sedang menyalurkan sebuah gagasan untuk KARA kepada agensi DSP Entertainment, meminta untuk memperpanjang kontrak untuk satu atau dua tahun, dan mereka sedang dalam negosiasi.

Rincian kontrak baru mereka belum terungkap, tetapi kedua industri, Entertainment Korea & Jepang sepenuhnya menyadari bahwa saat ini KARA adalah idola Hallyu terpanas di Jepang, tuntutan mereka kemungkinan besar akan tinggi & spesifik. Namun, label saingan membuat upaya terbaik mereka untuk menawar KARA dengan kesepakatan yang lebih baik. Mereka tahu nilai KARA di pasar hiburan Jepang. Orang dalam percaya bahwa dengan status mereka saat ini di Jepang dan jumlah album terjual, mereka akan dibayar setidaknya $ 2,5 juta per tahun. “Secara keseluruhan, penjualan tahunan mereka dari promosi Jepang saja mungkin sama dengan $ 42.000.000 … Sebuah angka yang keren, $ 2.500.000 per tahun seharusnya mudah.”

Tapi prestasi kelompok gadis terpanas di Jepang ini bukan hanya itu, mereka memegang catatan untuk album paling banyak terjual oleh seniman Korea. Single mereka “Jetcoaster Love” serta “Go Go Summer” terjual lebih dari 200.000 eksemplar, dan ringtone “Mister” telah didownload oleh 750.000 konsumen pada bulan Maret. Dengan demikian, gadis-gadis itu diberi label ‘Double Platinum’ oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang.

Gadis-gadis ini terus-menerus diminta untuk tampil di berbagai program dan menjadi bintang tamu pada acara lainnya, tapi mereka tidak dapat menerima semua tawaran karena mereka tidak punya waktu yang cukup untuk semua itu. KARA mempromosikan lagu baru mereka selama tiga minggu yang singkat di Korea, namun membuktikan bahwa mereka memiliki cukup banyak waktu  untuk merebut tempat # 1 di beberapa chart musik. Penampilan terakhir KARA adalah pada konser SBS Live Inkigayo ‘Go-green Concert with UN CCD‘. Mereka melakukannya dengan lebih ambisius selama kinerja ini daripada yang lain, tarian hip mereka memukau sempurna untuk judul lagu mereka, “STEP”.
“STEP” KARA adalah all-kill, puncak grafik dari Mnet yang M! Countdown serta yang lain. Dalam dua minggu pertama comeback mereka, lagu mereka itu #1 pada lima program musik yang berbeda.
Gadis-gadis ini telah mengemas promosi mereka di Korea selama 3 minggu dan sedang mempersiapkan single Jepang mereka berikutnya. Teaser mereka untuk “Winter Magic” telah dirilis di Jepang.
dikutip: asfansclub.com
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: