Beranda > Berita Umum, Musik > [News] Jebolan ‘American Idol’ Scotty McCreery Cetak Rekor di Chart Musik Amerika

[News] Jebolan ‘American Idol’ Scotty McCreery Cetak Rekor di Chart Musik Amerika

Sebelumnya saya sudah mendownload lagunya di 4shared, alam bener. ahhaha, nah pada akhirnya selesai juga. Saya suka suara si Scotty ini apalagi dalam berita berikut, album “Clear as Day” dia berada diposisi atas. Mari membaca!!

Prestasi membanggakan baru saja dicetak alumni “American Idol”, Scotty McCreery. Dia berhasil mencetak sejarah dengan menjadi artis country pertama yang album debutnya duduk di posisi jawara chart Top 200 Billboard.

Selain itu, usianya yang baru 18 tahun juga menjadikan Scotty sebagai penyanyi termuda yang menjadi jawara Billboard. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Omarion dengan album “O” (2005). Scotty berhasil mengalahkan album “21” milik Adele dan album “Duets II”-nya Tony Bennett.

Album baru Scotty yang berjudul “Clear as Day” berhasil terjual 197 ribu copy di minggu pertama perilisannya. Prestasi ini membuatnya menjadi pemenang “American Idol” pertama sejak tahun 2003 yang sukses besar dengan rilisan pertamanya.

Di posisi keempat ada album milik Lady Antebellum, “We Own the Night” yang kemudian dilanjutkan dengan album J.Cole yang berjudul “Cole World: The Sideline Story” di posisi kelima.

“Harapanku hanya ingin segera pergi dan bersenang-senang,” kata Scotty. “Semua orang berharap musiknya jadi nomer satu, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Menjadi seperti ini rasanya hampir tidak percaya.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: