Beranda > Berita Umum, Musik, Youtube Videos > [Music] JoJo Makin Dewasa di Video Musik ‘Disaster’

[Music] JoJo Makin Dewasa di Video Musik ‘Disaster’

Lupakan imej polos JoJo di video musiknya yang dulu sebagai siswi SMA. Di video musik terbarunya, “Disaster”, JoJo tampil makin dewasa dan seksi sebagai gadis yang tahu apa keinginannya sendiri. Aktor muda Rafi Gavron yang pernah membintangi film “Nick & Norah’s Infinite Playlist” (2008) didapuk berperan sebagai kekasih JoJo di video ini.
Video ini menceritakan hubungan JoJo dengan kekasihnya yang seorang pembalap motor temperamental. Walau menyukai cowok itu, tapi akhirnya JoJo memilih putus hubungan dengannya karena ingin menjalani cita-citanya sendiri.

Saat syuting video ini, JoJo baru bertemu dengan Rafi untuk pertama kalinya di lokasi syuting. Namun mereka sudah harus akting sebuah adegan ciuman. JoJo pun mengaku sedikit gugup saat melakukannya.

“Mencium seseorang yang baru kutemui hari itu juga membuatku gugup,” kata JoJo. “Tapi aku mengesampingkan rasa khawatir itu dan harus menjalaninya.”

“Disaster” adalah single pertama di album baru JoJo, “Jumping Train”, yang akan dirilis awal 2012. Ini adalah album ketiga JoJo setelah terakhir merilis album “The High Road” tahun 2006. Single “Disaster” sudah dirilis Agustus lalu, sedangkan video musiknya baru dirilis 1 November.

Di bawah ini video musik JoJo “Disaster”:

credit: wowkeren.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: