Beranda > Berita Umum, Musik > [News] KARA Membuat Rekor Baru Dengan Menjual 2 juta Copies Di Jepang!

[News] KARA Membuat Rekor Baru Dengan Menjual 2 juta Copies Di Jepang!

Girl Grup Kara  membuat rekor besar  di Jepang. Dengan album kedua mereka di Jepang, ‘Super Girl’, Kara  menjual 2 juta kopi (diakumulasi).

Kara telah merilis total delapan album 5 singles, 1 Best of album, 1 full album, and 1 DVD. Pada tanggal 21 November, jumlah kumulatif copy yang dijual Kara telah mencapai 1.727.753. Ini adalah angka tertinggi untuk kelompok perempuan yang telah dipromosikan di Jepang, dan juga diikuti oleh  Boa dan TVXQ. Kara telah memulai debutnya dengan single ‘Mister’ mereka pada Agustus 2010 dan mereka melihat catatan besar hanya dalam  1 tahun dan 3 bulan.

Tanggapan untuk  album ke 2 ‘Super Girl’ yang  akan dirilis pada 23 November juga telah memanas . Ini telah berhasil mencapai posisi teratas dalam copies chart for Tower Records Japan . Fakta bahwa full album Kara  telah melakukannya dengan sangat baik  yang sebelumnya juga mengisyaratkan kemungkinan yang baik untuk mencapai rekor .

Full album pertama Kara  yang dirilis pada tanggal 24 November 2010 telah terjual 430.000copies sejauh ini telah mencapai status platinum.

Kara, berdiri tepat di tengah gelombang K-Pop  di Jepang, dan  dapat mencapai rekor adalah titik fokus yang menarik untuk fans mereka di  Korea dan Jepang.

Source: Hankooki via Nate

credit : kpop fever, Yeppopo’s Blog

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar