Beranda > Berita Umum, Musik > [News] Pixie Lott Merilis Album Baru, Young Foolish Happy

[News] Pixie Lott Merilis Album Baru, Young Foolish Happy

Turn It Up adalah awal dari perjalanan bermusik Pixie Lott. Album pertamanya kian menuai pujian dan penghargaan bahkan mampu mengangkat pamornya sebagai penyanyi UK nomor satu saat itu. Kini Pixie Lott kembali dengan album keduanya. Young Foolish Happy berisikan lagu-lagu yang tidak seringan album pertama, terkesan lebih matang dan berwarna.

Pixie Lott mampu memadukan vokalnya dengan campuran genre musik yang ada, mulai dari pop, soul, electro bahkan R&B. Pixie seakan ingin beradaptasi dengan pasar musik saat ini. Sayangnya usaha Pixie Lott untuk menyatukan musiknya dengan permintaan pasar tidaklah begitu mujur. Pasalnya album Pixie yang satu ini dianggap kurang nakal dan mewah dibandingkan dengan pasaran Katy Perry, Lady Gaga, Adele dan Jessie J.

Pixie Lott mungkin tidak mampu mencontreng kolom nakal dan mewah, tapi yang patut dibanggakan adalah keberhasilan Pixie Lott untuk menemukan identitas musiknya di album kedua. Hal ini dinilai positif karena pasalnya banyak penyanyi yang masih meraba-raba identitas musiknya bahkan setelah album ketiga.

Menulis 12 lagu dari 13 track yang ada, Pixie Lott boleh bangga dengan kemampuannya menghasilkan track-track andalan. Dibuka dengan Come Get It Now yang sangat mencolok dan mencuri perhatian. Terdengar catchy dan berbeda dari Pixie di album pertama. All About Tonight yang sangat identik dengan Boys & Girls, Pixie benar-benar telah memilih jalurnya.

What Do You Take Me For? Bersama dengan Pusha T, Pixie bermain dengan hal baru, hip-hop dan R&B. Pixie Lott membawakan lagunya dengan performa terbaik dari segi vokal. Ia juga bermain dengan lirik dan motivasi dalam track Nobody Does It Better. Sesuatu yang paling easy-listening dan menjadi salah satu yang terbaik di album ini adalah Kiss The Stars dengan hook dan electro-pop yang kental.

Stevie On The Radio, kembali ke jalur utama Pixie Lott. Berbeda dengan Cry Me Out, terdengar lebih lirih dan menyentuh, itulah Everybody Hurts Sometimes. Masih sama menyentuhnya, bersama dengan Marty James, juga salah satu yang terbaik, Dancing On My Own.

Berubah haluan ke Birthday, track bertema khusus ini mengajak pendengarnya untuk bergoyang bersama pemilik hari ulang tahun. Kemudian ditutup dengan track penuh kesan dan nilai, catchy dan hearty, Bright Lights (Good Life) Part II bersama dengan Tinchy Stryder, Perfect, You Win, We Just Go On.

Pixie Lott memang belum berada di kelas A bersama dengan Adele, Katy Perry dan Lady Gaga. Tapi ia sedang berada di jalur metamorfosa yang hampir dewasa. Ia mampu menentukan jalurnya dan melangkah ke tingkat keberhasilan selanjutnya. Pixie Lott menawarkan kebodohan masa muda yang menyenangkan. “Be Young, Be Foolish, Be Happy.”

source: wowkeren.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: