Beranda > Berita Umum, Permainan, Unknown Articles > [Anime] Monster Rancher: Biar Jadul Tapi Tetep Cool

[Anime] Monster Rancher: Biar Jadul Tapi Tetep Cool


Tau anime ini ga? Kalau gak salah, sekitar tahun 2000-an diputer di TV Indonesia, jadul ya? Haha. Tapi berhubung saya gak tamat nontonya, jadinya nonton ulang walau dengan dubbing berbahasa Inggris, ngerti dikit lah.😀

Description:

Genki adalah seorang anak yang suka bermain video game. Suatu hari ia tidak sengaja masuk ke dunia Monster Rancher dan bertemu Holly dan Mochi, Suezo, Golem, Tiger dan Hare. Bersama-sama, mereka mencari cara untuk menghidupkan kembali Phoenix, yang merupakan monster yang mampu menghentikan Moo yang jahat.

Character:

It’s Genki!!

It’s Holly!

It’s Mochi

It’s Suezo

It’s Hare

It’s Cute Tiger

It’s Golem

More Pictures:

Si Hare ini mulutnya bawel, makanya si Tiger suka naek darah. Wkkk, luccu pokoknya kalau udah adu jotos gitu.😀

Nah ini kelompok sejenis Suezo, wkkk

CLOSING

Nah bagi yang mau donlod videonya, silahkan masuk Monster Rancher MKV dan selamat bernostalgia kawaaaannn:D

  1. Februari 9, 2012 pukul 19.13

    Ah, aku jadi pingin liad Monster Rancher generasi berikutnya..XD

  2. Februari 9, 2012 pukul 19.13

    Ah, aku jadi pingin liad Monster Rancher generasi berikutnya..XD

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: