Beranda > Coretan Hidup, Tips and Tricks, Unknown Articles > [Tips] Membuat Blog Terlihat Menarik

[Tips] Membuat Blog Terlihat Menarik

Kali ini saya akan mencoba memberikan tips kepada kawan blog semuanya. Artikel ini saya posting karena ternyata banyak yang menanyakan bagaimana membuat blog itu terlihat bagus dan menarik. Mari kita bahas!!

Ok, sudah hampir kurang lebih 10 bulan lebih sejak saya membuat blog ini dan sudah terkumpul hampir ± 50ribu pengunjung (saat saya posting artikel ini). Sedikit memang tapii perlahan tapi pasti saya akan membuat blog ini tambah dikenal,😀

Sebenarnya design blog ini tidaklah terlalu bagus, masih banyak kok yang tampak lebih menarik ketimbang blog saya ini. kuncinya, blog ini saya atur dengan rapi. Saya memanfaatkan fitur widget di blog ini dan menempelkan beberapa yang diperlukan, biar tambah menarik saya atur juga font-nya, bisa dilihat pojok kanan bawah kan??

Agar tampilan artikel tidak monoton, saya tambahkan gambar di setiap artikelnya. Ini terinspirasi ketika blog AFC yang di wordpress masih aktif, selebihnya saya mendapatkan ide dari blog lain.

Untuk sekedar referensi, cari blog yang sama menggunakan tema seperti yang ada inginkan. Misalkan tema blog saya ini, sebelumnya saya tidak menggunakan yang ini loh, tapi karena saya sering searching ke sana-ke mari (jreeeng) akhirnya saya mendapatkan tema yang cocok dengan apa yang saya inginkan, intinya bagaimana selera masing-masing cooy.

Lalu apalagi? Biar tambah menarik lagi, buat alamat blog sesuai dengan tema atau topic artikel yang akan kawan posting. Kalau punya saya sih entah nyasar kemana, yang jelas menurut filosofi saya (wekss) lebih banyak yang orang cari lebih bermanfaat blog yang kita buat.🙂

Mungkin sampai demikian ulasan yang saya bahas kali ini. jika perlu bantuan, silahkan komen saja yaahh.😀

sepecial thanks: ikky21.wordpress.com for the pics!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

