Beranda > Coretan Hidup > [Fanfiction] ArE yOu KoreAHoLic??

[Fanfiction] ArE yOu KoreAHoLic??

Author : Eee? Masa udah amnesia?*digetok

Genre : Teen Comedy

Nyahahahahaha… Mianhae, kalo nanti banyak aktor di sini, tuh judulnya aja udah Korea-Korea gitu, isinya pasti tentang cowok2Koreadong… Wakakakakakak… Let’s cekidot…

“Huwaaaaaaa… Aku dapat fotonya Jang Geun Seuk, dari majalah AsianStar yang terbaru, hihihihi”, teriakan Icha memekakkan telinga kiriku.

“OMG, kemaren nonton Personal Taste gak? Gila, Lee Minho oppa keren banget!”, kali ini Tyas yang menjerit tepat di telinga kananku.

“Tau gak? Aku baru nonton Playful Kiss. Hyun Joong Oppa, saranghaeyo. Aktingnya bagus banget,hiks”, kalau yang ini, si Ghea nangisbombaytepat di depan mukaku.

Aku yang dari tadi baca novel Harry Potter langsung menggebrak meja.

“BRAAAAK”

Semua terdiam. Mulut mereka terkatup rapat, mata mereka terbelalak, dan wajah mereka keheranan melihatku langsung ngeloyor pergi. Aku mencari tempat yang tenang untuk menamatkan novel ketujuh J.K. Rowling yang sukses besar. Telingaku sudah ekstra sabar mendengarkan teriakan teman-temanku tentang artis-artisKorea. Aku juga sukaKorea, tapi gak pakai teriak. Ya, aku suka lagu-laguKorea, khususnya Boyband. Karena aku suka dance dan suara mereka. Kayak Super Junior, 13 cowok keren dari SM Entertainment, Shinee, 5 cowok imut dari SM Entertainment juga. Memang tak bisa dipungkiri, aku juga suka melihat KDrama, karena ceritanya gak buat bosan, dan susah ditebak. Lha? Kenapa aku malah curhat? Nanti kalo Icha, Tyas, dan Ghea tau aku ngefreak jg samaKorea, bisa kena deathglare… Kabur ah..

“Dooo… Segononya marah. Namanya juga ngefans, Ka. Gak papakan? Hehehe”, Icha menyapaku dan duduk di sebelahku. Kali ini, apa yang akan mereka teriakkan.

“Iya, maafin kita2 ya. Abisnya aku nge freak banget samaKorea. Kamunya aja yang kadang nolak kita ajak nonton drama bareng. Tuh, Harry Potter mulu yang dibaca”, kali ini Ghea yang panjang lebar bicara.

“Aku juga suka kok, hihihi”, tapi kuucap dalam hati. Sebenarnya aku pengen nonton juga, apalagi mereka selalu punya koleksi KDrama terbaru. Cuma rasa gengsi mengalahkan rasa inginku. Hah, apalah daya yang kubisa. Aku terlanjur bilang kalau aku, Eka Arini gak suka cowok cantik. Aku suka cowok yang bener2 maskulin, kayak Sule*lho?*, eh maksudku kayak Firman Utina*ceritanya lagi gila bola ni,wakakakakak*. Dan aku harus tetap bertahan dengan kegengsianku.

“Ka, jangan marah lagi ya. Sebagai gantinya, aku ngajak kamu nonton KDrama terbaru “Mary Is Out at Night”, aktornya Jang Geun Seuk. Dia keren banget, mirip Hee Chul”, Tyas datang menggoda pertahananku. Aku juga udah browsing di internet kalo drama itu lucu. Pengen banget nonton, tapi…..

“Eh, Tyas. Kamu lupa ya? Eka itukangak hobi nonton KDrama, dia suka film action gitu”, sergah Icha tangkas. Aku terpojok. Please, aku juga pengen nonton. Biasanya aku cuma bisa nonton lewat televisi. Tapi kali ini, aku benar2 ingin nonton. Bagaimana ini? Dilema saudara-saudara. Aku gak bisa mengelak, dan strateginya adalah…

“Gimana ya? Akukanudah pernah bilang gak suka2 amir samaKorea. Tapi, aku pikir2 lagi deh. Soalnya 2 hari lagi kita ulangan Matematika. Baru deh aku kasih jawabannya”, ucapku mantap. Mereka saling menatap tak percaya.

“Makasih ya Ka. Kamu memang is the best. Ditunggu ya jawabannya. Tau aja kita2 o’on di pelajaran itu, hohoho”, Ghea tertawa puas.

“Jawaban apa maksudmu?”, tanyaku tak mengerti.

“Aduh, jawaban matematikanya, neng. Makasih udah berusaha cari jawabannya”, kali ini Icha menambahi kalimatnya.

“Ho? Yang mau kasih jawaban MM siapa?”, tanyaku balik.

“Ya Kamu Ka”, jawab mereka serempak, persis paduan suara kodok*plak

“Siapa yang mau? Cari aja sendiri, hahahahaha”, jawabanku membuat mereka sukses. Sukses buat bibir mereka maju 5 meter eit 5 centi. Tapi mereka tetap terheran-heran melihat aku yang mempertimbangkan untuk nonton drama tersebut.

***

Ulangan MM selesai, hati aman damai tentram sejahtera. Tak ada tatapan tajam Pak Sinaga ketika mengawasi ujian, tak ada suara deheman yang menggema, tak ada keringat bercucuran. All clear, beres mantap. Tapi masalah nilai, hanya beliau dan Tuhan saja yang tau. Dan pasti, ketiga putri dari dunia khayal akan datang mengeroyok dan langsung memarahiku habis-habisan.

“Kamu ini ya Ka, pelit banget. Akukancuma minta jawaban nomor 5, sebel deh”, Tyas mencubit pipiku.

“Iya nih, aku juga gak dikasih tau, padahal aku di sebelahnya, huh”, yang ini Icha jewer kupingku.

“Awas Ka, ada lubang”, Ghea menarik tubuhku karena aku habis dihajar dengan kedua temanku yang agak emosian. Untung gak kecemplung ke selokan. Bisa gawat ada bidadari masuk selokan*what?

“Maaf. Sebenarnya aku pengen kasih tau, tapi kalian tau Pak Sinagakan. Ngeliat wajahnya aja jadi inget Hagrid. Kumisnya itu loh”, ujarku sambil menunjuk ke bawah hidung*apa hubungannya?

“Lain kali usaha juga dong. Jangan hanya mengharapkan orang lain. Kitakanudah dewasa, bentar lagi juga nikah”, sambungku tanpa henti. Ketiganya melongo keheranan.

“APA?”

“WHAT?”

“AAAA…Adakecoa!”

“Ya ampun, Ka. Udah mikirin nikah? Ama siapa Ka?”, tanya Icha dengan wajah penasaran dan mata berbinar-binar.

“Yeee, siapa yang mau nikah. Udah ah. Eh, gimana jadi gak nonton Mary Is Out at Night?”, tanyaku menggebu-gebu.

“Lho? Kok kamu jadi semangat gini sih? Hayo. Aku curiga nih. Jangan-jangan kamu udah pindah haluan ya, suka sama KDrama. Biasa nolak duluan kalo diajak nonton”, Tyas mengendus kecurigaan padaku. Aku cuek bebek saja.

“Ah, itu perasaan kalian aja. Ayo dong, aku pengen liat akting Jang Geun Seuk yang memukau duniaku”, Ghea menengahi kami sambil berpose ala model yang ada di video klip Afgan, dengan wajah yang dimanis-maniskan. Maksa!

***

Aku dan ketiga sohibku setuju nonton di rumahku karena sepi. Ayah masih kerja di kantor, Ibu lagi ada arisan dan adik laki-lakiku, si Eko, lagi latihan sepakbola. Tak lama, aku menyiapkan cemilan berupa kripik pisang dan sirup markisa. Tyas yang membawa DVD langsung nyelonong ke ruang TV dan menyalakan DVD dan TV. Kami pun duduk manis sambil menyikat kripik pisang sampai bersih. Pada kelaparan, untung toplesnya gak kena sikat juga. Tyas ngakak ngeliat drama itu sampe guling-guling di lantai. Icha bolak balik nyemburin minuman ke wajah Ghea yang cemberut. Ghea gak bisa ketawa. Aku pun tak bisa menahan tawa melihat tingkah sahabatku yang error semua. Hahahahaha!

“Seru ya filmnya, besok-besok kita nonton lagi yuk!”, ups. Aku keceplosan. Bakal diintrogasi lagi nih.

“Hah? Eka, sejak kapan kamu minta diajakin nonton? Jangan2…”, Icha memelototi aku, seram. Tyas dan Ghea juga ikut-ikutan membuatku jadi bergidik ngeri. Oke, saatnya kebenaran ditegakkan.

“Ya, sebelumnya aku minta maaf deh sama kalian. Aku juga suka KDrama dan KPop, bahkan aku punya beberapa DVDnya dan album Super Junior. Silahkan hajar deh. Aku pasrah!”, ujarku lemas.

BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA*maaf, monster siapa yang lepas?

Tawa mereka bertiga meledak seenaknya. Aku yang tadi ngeri jadi tambah bergidik. Cantik-cantik kalo ketawa seram juga. Jadi ingat film horor apaaa ya?

“Ya ampun, Ka. Kita-kita gak bakalan marah. Kamunya aja yang gengsi. Lagian itukanfitrah seorang cewek suka cowok yang bening-bening”, Ghea menghiburku.

“Bening? Emang mereka kaca ya?”, tanya Icha polos, gak nyambung.

“Dasar Icha. Eh, Ka, kamu tuh lucu deh. Masa’ suka samaKoreagak bilang2? Akhirnya ketauan jugakan? Hahaha. Udah, yang penting persahabatan kita gak putus.

Everlasting Friend Forever!”, teriak Tyas sampai rumahku hampir berguncang. Hehehe.

“Everlasting Friend? Eh aku ini ELF juga loh. SuJu poreper lah!”, Icha jejingkrakan girang.

“Ah, kalo aku mah tetep Shawol. AlmightKey! Hwaiting!”, Tyas gak mau kalah.

“Eh, emang kalian aja yang jadi fans? Aku juga Cassiopeia addict! Ganbatte Tohoshinki,TVXQ,DBSK!”, Ghea angkat barbel eh suara. Aku cuma geleng-geleng disko ngeliat tingkah 3 wanita paling gokil yang aku kenal. Hahahahaha!

ELF, Shawol, dan Cassiopeia juga di hatiku.

*THE END*

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: