Beranda > Coretan Hidup > [Sesuatu] Arah

[Sesuatu] Arah

Arah

Aku arahkan kepalaku ke atas, bukan karena aku sombong dan tinggi hati

Tapi aku takjub dan kagum atas langit sore yang indah setiap hari

Aku tundukkan kepalaku ke bawah, bukan karena aku takut atau rendah diri

Tapi aku banyak belajar dari mereka yang selalu bersyukur atas hidup di dunia ini

Aku palingkan wajahku ke samping kanan dan kiri, bukan karena aku membenci atau mengacuhkan diri

Tapi aku meniadakan kata menyerah dalam hidupku

Ada segala arah yang dapat dilewati, arah atas bawah samping kanan kiri

Merotasikan diri untuk selalu mengubah ke arah yang lebih baik

Pasti….

 Medan, 23 September 2011

Morning and sick…..

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

