Beranda > Coretan Hidup > [Pics] Petualangan di Kolam Ikan | Ulang Tahun Teman

[Pics] Petualangan di Kolam Ikan | Ulang Tahun Teman

Nah, sekarang author akan melaporkan beberapa gambar yang telah author ambil dari lokasi kejadian, HAHA. Ini semua adalah foto-foto saat saya dan teman-teman menuju rumah teman saya yang ulang tahun. Ceritanya sih syukuran ulang tahun, tapi kami sempat diperbolehkan oleh tuan rumah untuk melihat-lihat kolam ikan yang dia punya, check this out!!!😀

Inilah beberapa potret yang bisa saya ambil, HAHA.

Nah ini dia yang ultah, AI Nurfadillah,😀

Foto pertama, pasangan Anne Ratnasari dan Redy (apa gitu kepanjanggannya??) Sok mesra, WKKWKWKWK

Nah ini, bergaya kayak adegan Titanic, HAHA.

Damay: Oh my darling, take my hand!!😀

Debo: Ok say. I’ll always love you!! (apa hubungannya??)

Ditha: Woy bantu gue naek dong!!

Akim: Sigh, sungguh menghujam jantungku

Aida dan Ai: Woles mamennn, yok kita bergaya, HAHA

WKKKK, lucu nih foto.😀

Eri: Bismillah, hiyaaa #brukkdrugjeerrr

Anne: Astagfirullah, aa tolongin ada gempa. Saya mau jatuh nih!!

Redy: Hm, bentar mikir dulu. Gempanya berasal dari mana ya?

Pengendara: Masya Allah, hampir saja motor saya jatuh.

Eksis terus nih, :p

WOW. Hahahha

Foto para Ikan yang ketakutan mau digoreng, HAHA

Dan ketika selingkuh tak lagi-lagi sembunyi, WKKKK

Memandang cakrawala, HAHA

Adha: Tuhan, aku rindu kampung halamanku di Palembang,😥

Author: Wah sediiiih nih.

siiapp, jepreeetttt.

Akhirnya, selesai juga. Maklum udah turun hujan, jadi pada mendarat dan pulang deh.😀

Foto lainnya:





  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: