Beranda > Berita Umum, Musik > [News] 2PM Tersinggung Komentar Boyband Block B

[News] 2PM Tersinggung Komentar Boyband Block B

Saat ini nama boyband pendatang baru, Block B, tengah menjadi sorotan media Korea Selatan. Pasalnya, mereka baru saja berulah saat tampil di acara TV Thailand.

Komentar mereka mengenai bencana banjir di Thailand yang membuat banyak orang marah, akhirnya sampai di telinga 2PM. Di tubuh 2PM ada personil yang berasal dari Thailand, Nichkhun. Oleh karena itu 2PM merasa tersinggung oleh Block B. Apalagi Thailand sudah mereka anggap sebagai rumah kedua.

Melihat juniornya bertingkah “tidak dewasa” dan menyebalkan, 2PM hanya geleng-geleng kepala. Walau menyayangkan Block B bertingkah seperti itu, tapi 2PM berusaha menanggapinya secara bijaksana. Beberapa waktu lalu Nichkhun, Junho dan Chansung menulis tanggapannya di Twitter.

“Aku tidak ingin mengatakan siapa, tapi perilaku dan tingkah seperti itu sangat memalukan. Sebagai orang Korea, kuharap mereka bisa belajar bahwa perilaku yang buruk tidak hanya akan mencemarkan nama grup mereka sendiri, tapi juga orang-orang lainnya,” tweet Junho. “Ini kukatakan sebagai pribadi sekaligus senior mereka.”

Sementara itu Nichkhun justru marah dan menanggapi dengan keras kontroversi Block B ini. “Sebagai orang Thailand, aku merasa tersinggung oleh mereka (Block B) yang berbicara tentang banjir Thailand tanpa dipikir dulu,” tweet Nichkhun. “Datang ke Thailand dan bertindak tanpa dipikir, hormatilah sopan santun di negara itu dan berlakulah yang sepantasnya.”

Kemarahan itu dipicu oleh komentar Block B di TV Thailand. Saat wawancara, para personil Block B lebih banyak bergurau dan mengeluarkan komentar tidak pantas dan menyinggung warga Thailand. Belum lagi tingkah laku mereka yang “aneh” saat wawancara seperti menaikkan kaki ke meja dan tertawa terbahak-bahak.

“Kami harap warga Thailand bisa menambal kerusakan (akibat banjir) di hati mereka melalui sumbangan uang,” komentar Block B. “Kami punya uang. Bagaimana (kalau menyumbang) 7 ribu won? (Rp 56 ribu).”

Setelah banyak dihujat, Block B akhirnya minta maaf dan menyadari sikap mereka yang tidak patut itu. Tujuh personilnya masing-masing menulis permintaan maaf yang cukup panjang untuk menjelaskan maksud perilaku mereka.

credit: wowkeren.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: