Beranda > Berita Umum, Musik > [News] Go Hara Tidak Akan Keluar dari KARA

[News] Go Hara Tidak Akan Keluar dari KARA

Salah satu personel KARA, Go Hara memastikan akan tetap bertahan di grupnya. Menurut seorang sumber, Goo Hara masih antusias untuk menjadi bagian dari Kara dan label rekaman, DSP Media.

“Goo Hara mengungkapkan keinginan untuk tetap bersama DSP Media,” kata sumber tersebut pada Star In. “Dia akan tetap bersama grup untuk dua tahun ke depan sebagai anggota Kara.”

Sebelumnya santer beredar rumor kalau Hara akan hengkang begitu kontraknya berakhir Agustus mendatang. Ambisi menjadi penyanyi solo disebut-sebut menjadi faktor utamanya untuk keluar.

Menanggapi rumor tersebut, DSP Media menegaskan kalau hengkangnya Hara itu masih belum pasti. “Kurasa ada kesalahpahaman karena kontrak mereka akan berakhir Agustus 2012. Kami beritahukan pada kalian bahwa semua personel Kara masih punya kerja sama dua tahun atau lebih dengan DSP Media,” demikian pernyataan dari DSP Media.

Saat ini, Goo Hara, Kang Jiyoung, Park Gyuri, Jung Nicole dan Han Seungyeon sedang mempersiapkan perilisan album dua single versi Jepang, “Speed Up/Girls’ Power”, 21 Maret. Situs resmi Kara telah menghadirkan tiga versi cover album “Speed Up/Girls’ Power”. Dalam album tersebut, Kara akan menghadirkan dua video musik masing-masing untuk single “Speed Up” dan “Girls Power”. Selain itu rencananya juga ada bonus trek, “Step”, di album tersebut.

Berikut ini foto cover album “Speed Up/Girls’ Power”:

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: