Beranda > Berita Umum, Musik > [News] Ada Apa Dengan CHERRYBELLE? Apakah BUBAR?

[News] Ada Apa Dengan CHERRYBELLE? Apakah BUBAR?

Di sini saya hanya ingin beropini saja tentang waktu di mana saya merasa “aneh” dengan TV orang lain (nonton di percetakan banner). Ada acara seperti ini? Kenapa? Ada Apa? Apa CHERRYBELLE akan bubar? Atau gimana?

Saya bukan penyuka musik cherrybelle, cuma ada sedikit unek-unek pas saya searching berita TAPI tidak ada niat nyari ini berita. Eits, kebetulan baca sebentar, dan di blog itu penuh dengan komentar kekecewaan para fans cherrybelle ini. Entah apa yang dipikirkan oleh manajemennya cuma saya rasa ada benarnya juga, di usia 21 tahun ke atas, tidak mungkin seorang gadis dewasa alias wanita jiged-joged begitu, apalagi di Indonesia. Well, Park Gyu Ri saja 25 tahunan masih tetep eksis dengan KARA, wkkkk/

Jadi ada apa sebenarnya? Apa manajemen kurang waras? Apa stress karena da saingan seperti JKT48 ini, ehehe. Bersainglah secara sehat!!! Oke simak berita yang saya kutip dari blog wowkeren ini:

Cherry Belle Tangisi Kepergian Wenda dan Devi

Suasana haru menyelimuti acara jumpa pers “Ada Apa dengan Cherry Belle” di SCTV Building lantai 8, Jakarta, Kamis (12/4). Dipandu oleh MC Indra Bekti, sembilan personil Cherry Belle tampak terdiam selama acara. Leader grup, Cherly, bahkan menangis saat menyampaikan berita pergantian dua personil, Wenda dan Devi.

“Mereka pernah menjadi bagian dari kita,” kata Cherly sembari berkaca-kaca. “Sedih banget,” kata Angel singkat.

Ditanya komentar mengenai pencabutan dua personil ini, Ryn hanya bisa menangis dan tidak bisa menjawab pertanyaan MC Indra. Sulit menguasai diri, dia hanya menutupi wajahnya dengan tangan.

Ditanya siap atau tidaknya dengan pergantian personil baru, Cherry Belle mengaku siap. “Kalau kita siap atau tidaknya, kita semua sudah mempersiapkan diri dan siap mental. Kita percaya saja semua yang sudah diatur manajemen dan produser,” kata Christy.

Lalu beberapa komentarnya:

Eddy
April 14, 2012 1:03 am

Qta doakn aj agar kak devi n kak wendi slalu sukses dlm brkarir wlo tak lagi brsama cherry bells….
Apapun kputusan manager hrs qta hargai.dlm hal ini tidak boleh ada yg dipersalahkn.smua kputusan demi kebaikan bersama.smoga cherrybells mndpat pengganti yg sesuai kriteria.buat kak devi and kak wanda,teruslah berjuang…masadepan yg cerah akan tiba pada waktunya.amien.
apri
April 13, 2012 8:06 pm

aku gak seetujuu banget emang girl band ada batasan usia ya aku bru tau da girl band kya gtu msa nanti klau kk chibi semua dah umur lewat 21 tahun akan d kluarkan kan gak mungkin ada muka baru cherry belle
aneh bapak produser cherry belle ini anehhhhhhhhhhhhhhhh

cici
April 13, 2012 5:04 pm

nggak adil bget!!!
banyak kk artiz/penyanyi yg lebih umurnya dr wendev,,
tpi masih bisa aksis smpai skrang,,,emng skrang artiz di batasin ya umurnya???
kpa nggak ambil bayi,,playgrup ,,,atw yg lebih kecil dr itu,,,
biar lamaan di chibi nya!!!
klw nggak masuk kreteria atw konsep dr chibi knpa jg dulunya di terima,,,,
udah terkenal di keluarin lg!!!
and kami sebagai wendadict deviers ne gmna???
kami cuma tw mereka bedua adalah chibi,,,,

dhynye
April 13, 2012 3:44 pm

. pastt waktuu liatd Beritaa CHIBI diTV ,, aQuu Langsungg ediihh Waktuu dengerr ka’wendhaa and ka’devi di’keluariinnn .. aquuhhh Gak terimah bangett .. Emangg Lauw keWanitaann Gak bisaa yeahh ikutann di Grup GirL’ss CHIBI ? Bemanaa dengann Twibi-Twiboss .. Merekaa pastiih khann Gak terimahh .. ApaLagiie AmHaa Fanss” driee kak Devi and ka’ wendhaa … kasihann jugaa khann ama Nakh CHIBI yang Lain’aa merekahh jugaa pastii Gak terimaahh kepergiann ka’ wendha and kak’ devii … Apalagii dach banyakk kenangann terindahh yg merekaa laluii slamahh setahunn lebihh niee … Behh😦 G KU GAK RELA Ka’DEVI And Kak Wendha di’keluarinn……

didan
April 13, 2012 3:26 pm

aku ga terima kalau kk wenda and kk devi di keluarin dari grup cherry belle kasian kan sama pegemar kk wenda dan devi dan kk cherry belle kajuga ikut nagis tuh ryn mukanya sedih baget kalau nga ada kk wenda sama kk devi semua jadi kurang memuaskan. sebenar nya aku gak rela kalo kak devi sama kak wenda harus keluar tapi kalo ini demi kebaikan cherrybelle ya harus gimana lagi aku akan tetap suport chibi,kak wendha & kak devi produser nya gk ngerti apa!! gak bisa ngertiin perasaan twibi dan kk-kk chibi kan kasian mereka .. pokok nya aku gak setujuuuuuu banget kalau ka devi and ka wenda keluar
pian
April 12, 2012 8:12 pm

masalah umur ?? asa teu kudunya !!!
mereka berdua adalah korban dari kerasnya industri music yang mengharuskan mereka di keluarkan dengan alasan yang tidak masuk akal tersebut.
terkadang industri music hanya mementingkan keuntung salah satu belah pihak tanpa melihat aspek aspek yang lainnya.
semoga ini jalan terbaik untuk wenda dan devi, mungkin mereka bisa lebih sukses di luar cherry belle good luck.
Dari banyak komentar, hanya itu yang menarik perhatian saya. Jadi, bagaimana pendapat kawan semuanya?
credit: wowkeren.com
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: