Beranda > Coretan Hidup > [Big News] Alhamdulillah, Artikel Saya Diposting di Internet Cerdas Indonesia.Org

[Big News] Alhamdulillah, Artikel Saya Diposting di Internet Cerdas Indonesia.Org

Kabar gembira buat saya dan kawan semua, saya sebagai penulis di blog ini telah mengirimkan sebuah artikel untuk diikutkan lomba di website InternetCerdasIndonesia.org dan akhirnya diposting di website ICI tersebut.😀

Syukur alhamdulillah saya sampaikan. Ini pijakan pertama bagi saya untuk masuk ke dalam ranah lomba di dunia maya. Karena memang, sebelumnya saya jarang megikuti lomba seperti ini. Tapi dengan posisi saya seperti sekarang juga tidak membuat saya terlena, lantas membanggakan diri, ini harus saya jadikan sebagai motivasi bagi saya ke depannya. Kalau boleh buka dan baca ya artikel saya ini: Internet sebagai Media Belajar Yang Murah, Mudah dan Menyenangkan! Oke,😀

Temukanlah senyum dibalik hal yang positif dan kreatif!!

Semoga kawan-kawan semuanya juga mengikuti jejak lomba saya. Biar ramai dan menguji kebolehan kita dalam menggunakan bahasa Indonesia yang baik.😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

