Beranda > Berita Umum, Musik > [News] Kasabian Ejek One Direction Lima Anak Kecil Idiot

[News] Kasabian Ejek One Direction Lima Anak Kecil Idiot

Sebagai boyband remaja yang paling bersinar saat ini, One Direction tentu dielu-elukan banyak orang. Namun tidak semua orang adalah fans One Direction, salah satunya adalah Kasabian.

Walau sama-sama berasal dari Inggris, tapi band rock ini mengaku kesal dengan One Direction yang mendapat popularitas dengan mudah di penjuru dunia. Apalagi konser One Direction di Amerika selalu sold out, serta dihadiri putri Presiden Barack Obama, Malia Obama. Melihat One Direction bisa menaklukkan pasar musik Amerika dengan mudah, frontman Kasabian, Tom Meighan, jadi bete.

“Membuatku frustasi ketika melihat lima anak kecil idiot seperti itu mengambil alih Amerika,” kata Tom kepada Gigwise, Jumat, 25 Mei. “Sangat mengerikan, tapi kamu harus tetap melaluinya.”

“Mereka adalah boyband dan akan selalu ada ruang untuk boyband,” tambah Tom lagi. “Mereka masih anak-anak. Biarkan mereka makan permen.”

Tom kemudian menceritakan pengalaman tur konser delapan minggu Kasabian di Amerika. Menurutnya, menjalani konser seperti itu sangat menyita energi fisik dan psikis mereka.

“Kami pergi (konser) ke Amerika dan itu konser yang melelahkan,” kata Tom. “Kami hampir delapan minggu berada di sana dan cukup lelah. Hal tersulit yang pernah kami jalani. Tapi kami melakukannya dengan baik. Kami harus terus melakukannya lagi dan lagi.”

Sementara itu, One Direction baru saja menggelar tur konser di Amerika. Mereka mengaku cukup kaget melihat animo publik yang sangat tinggi di sana.

“Ini sangat menyenangkan,” kata Louis kepada MTV. “Sangat hebat. Ini konser terbesar yang pernah kami lakukan sebagai band sejauh ini, serta penonton terbanyak dari tur kami sendiri. Jadi ini sangat menyenangkan, benar-benar hebat,” pungkas Liam.

credit: wowkeren.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: