Beranda > Coretan Hidup > [Komentator] My Inspiration for The Name of This Blog!

[Komentator] My Inspiration for The Name of This Blog!

inspirasi

Jika sebuah grup band membuat band, pasti mereka mengatakan “kami menginspirasi ****”. So, mereka dapat meng-influence sedikit dari band inspirasi mereka, but say no to PLAGIAT.

Kenapa toh saya capek-capek bikin beginian? Namanya juga share pengalaman, nantinya kawan yang membaca bisa berpikir matang dalam melakukan tindakan. Coz, I’m the futuristic lovers, jadi semua pengalaman diobrak-abrik biar masa depan entar cerah, hahaha. Saya akan cerita sedikit inspirasi saya tentang nama blog ini, mulai dari:

1.    Nama blog ini diangkat dari kenyataan saya yang ingin merubah hidup. “The Futuristic Lovers” dalam artian pecinta masa depan, namun teman saya juga ada yang bilang “kekasih masa depan”. Nah, jadi mana yang bener? Just thinking it deeply, wkkk

2.    Kawan sudah tau belum lagu Katy Perry yang E.T? Di sana ada dua kata tentang “Futuristic Lover”. Saya jadi ingin menjadikan kata tersebut sesuatu yang lebih besar dari lirik tersebut, hehe. Yaaah, walaupun blog ini cupu, 😦

3.    Yang ketiga, karena saya bingung mau pake nama apa? Hahaha

 

Begitulah sejarahnya yang gak penting, ditambah gak ada ide buat nulis blog. Jadinya beginilah, :D!!

  1. Maret 29, 2011 pukul 12.08

    alasan 3 yg paling kuat nih. haha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar